Senin, 03 November 2008

here we go...

Cuma pengen nulis sedikit tentang hidup ber rumah tangga...
Meskipun kemana-mana selalu bilang kalau dia adalah yang paling tepat buat saya, bukan berarti hidup kami bebas masalah.
Ada kalanya ketika masalah datang (dan dalam persepsi saya, hampir selalu penyebabnya adalah pihak "sana", bukan? hehee), saya merasa kewalahan...sedih iya, kecewa iya, putus asa iya, pengen nyerah??? ya iya juga.....
Tidak semua keputusan dan hasil akhir perselisihan kami sifatnya memuaskan. Makanya, ketika Badai telah Berlalu, saya melihat lagi apa yang sudah terjadi???? Ternyata dibutuhkan keterampilan dalam mengarungi bahtera ini bersama ya?
Keterampilan mengatur hati, bersabar, menyatakan pendapat, mengelola emosi, menunggu, menyerang dengan argumen, mengalah, dst..dst...dst....
Saya pikir kami belum sampai pada ujung jalan buntu kami...
Sejauh ini kami masih selalu dapat menemukan jalan keluar, meski ga semuanya enak untuk dijalani ;p
In the end, saya suka menggunakan kalimat-kalimat kutipan untuk menenangkan hati...As Long As We Got Each Other, We can Take Anything that Comes Our Way...dudududduuu...OSTnya Growing Pains (an 80's show)

Tidak ada komentar: